5 Cara Memakai Syal

Dibuat : Mar 4th, 2013 09:04:35 Author : Rahma
5 Cara Memakai Syal
Syal adalah aksesori yang sangat fleksibel dan dapat dipakai dalam berbagai cara selama semua musim. Syal juga dapat membuat baju ketika Anda perlu melihat menarik ketika dalam kondisi terburu-buru.

Jika Anda memiliki koleksi syal, Anda mungkin tidak akan memakai mereka sebanyak yang Anda bisa. Mengetahui cara yang berbeda untuk memakai berbagai jenis syal adalah kunci untuk membuat aksesori ini bekerja setiap hari.

Percobaan dengan lima cara yang berbeda untuk memakai syal untuk menambahkan pop warna atau lapisan tambahan untuk pakaian apapun:


1. Selama musim semi dan musim panas, dasi syal, tipis persegi untuk menambah tingkat chicness pada pakaian Anda. Pertama, lipat scarf beberapa kali untuk membuatnya tipis dan sempit. Kemudian, lingkarkan di leher Anda dan mengikat simpul ke samping. Jika scarf yang ekstra panjang, lingkaran di leher Anda dua kali, mengikatnya di depan dan menarik simpul ke satu sisi. Anda dapat mengenakan jilbab seperti ini dengan baik pakaian santai atau bahkan bergaya satu.

2. Lingkaran gaya Eropa adalah gaya syal disukai untuk syal tebal dikenakan saat cuaca dingin. Ini semudah mungkin untuk mengikat, itu mari syal menggantung panjang dan secara efektif menutupi leher dan tenggorokan. Mulailah dengan melipat syal, panjang dan sempit di setengah. Kemudian, lingkarkan di leher Anda, menyelipkan akhirnya menjadi lingkaran yang terbentuk di lipat. Tarik berakhir ketat untuk membuat nyaman leher atau menarik simpul bawah untuk melonggarkan itu.

3. Jika Anda memiliki syal persegi, Anda dapat menggunakannya sebagai semacam kalung atau aksen ke atas Anda. Ini bekerja terbaik dengan syal yang memiliki sedikit berat badan tapi yang tidak setebal syal cuaca hangat. Anda ingin menggantung dengan sedikit berat badan tanpa terlalu hangat untuk terus sepanjang hari. Lipat syal di setengah untuk membuat segitiga dan kemudian mengikat ujung belakang leher Anda. Biarkan tikungan ketiga menggantung lurus ke bawah atau menariknya ke satu sisi.

4. Jika syal anda cukup besar dan itu sama sekali tidak tembus, Anda bisa mengikatnya untuk memakai sebagai kemeja. Memakainya sendiri jika hangat cuaca atau bawah kardigan jika keluar dingin. Untuk memulai, buka syal ke atas sepanjang jalan. Ambil satu sisi lurus dan tempatkan di antara leher dan dada Anda. Kemudian, membungkusnya di sekitar bagian belakang leher Anda, mengikatnya di belakang untuk membuat tank top. Selanjutnya, bungkus bagian bawah syal di sekitar pinggang Anda dan mengikatnya di belakang.

5. Jika Anda sedang mengalami bad hair day, Anda dapat menggunakan scarf Anda sebagai headwear. Entah membeli jilbab atau mengambil syal persegi biasa. Lipat syal di setengah untuk membuat segitiga. Kemudian, tempatkan satu sisi lurus di dahi Anda. Ambil kedua ujung dan mengikat mereka di sekitar bagian belakang atau kepala Anda, atas rambut Anda, atau di leher, di bawah rambut Anda. Jika Anda hanya memiliki panjang, syal hal, Anda dapat membungkus salah satu di kepala Anda seperti ikat kepala, mengikatnya di belakang leher Anda dan membiarkan ujung yang panjang menggantung kalah. Menggunakan syal sebagai headwear adalah melihat besar selama musim panas ketika Anda membutuhkan perbaikan cepat untuk rambut pantai berantakan.

Apa cara yang paling kreatif Anda telah dikenakan syal?


1 voter