8 Bahan Pestisida Alami Untuk Tanaman Organik Anda

Dibuat : Mar 2nd, 2013 20:26:59 Author : Rahma
8 Bahan Pestisida Alami Untuk Tanaman Organik Anda
Pernahkah anda bertanya-tanya apa yang petani lakukan pada ratusan tahun yang lalu untuk melawan hama tanaman? Jauh sebelum penemuan pestisida kimia berbahaya (ya, jenis yang terkait dengan aktivitas selular kanker), petani dan rumah tangga datang dengan solusi untuk menghilangkan beberapa infestasi serangga dari tanaman kebun mereka.

Berikut beberapa bahan dan cara membuat pestisida alami :


1. Garam Semprot


Untuk mengobati tanaman penuh dengan tungau laba-laba, campurkan 2 sendok makan Garam Himalayan Crystal ke dalam satu galon air hangat dan semprot pada daerah yang terinfeksi.

2. Sabun, Orange Citrus Oil & Air

Untuk membuat pestisida alami, hanya mencampur 3 sendok makan cairan Organik Castile sabun dengan 1 ons minyak Orange satu galon air. Kocok dengan baik. Ini merupakan pengobatan yang sangat efektif terhadap siput dan dapat disemprotkan langsung pada semut dan kecoak.

3.  Minyak Kayu Putih

Sebuah pestisida alami yang besar untuk lalat, lebah dan tawon. Cukup taburi beberapa tetes minyak kayu putih di mana serangga ditemukan. Mereka semua akan pergi sebelum kau tahu itu.

4. Bawang merah dan bawang putih Semprot

Bawang putih

satu siung bawang putih organik dan satu bawang organik. Menambah satu liter air. Tunggu satu jam dan kemudian menambahkan satu sendok teh cabai rawit dan satu sendok makan sabun cair ke dalam campuran. Ini semprot organik akan mengadakan potensinya selama satu minggu jika disimpan dalam lemari es.

5. Krisan Bunga


Bunga-bunga ini memegang komponen kimia tanaman yang kuat disebut pyrethrum. Zat ini menyerang sistem saraf serangga membuat mereka bergerak. Anda dapat membuat pestisida alami semprot sendiri dengan merebus 100 gram bunga kering ke dalam 1 liter air. Rebus bunga kering dalam air selama dua puluh menit. Setelah dingin dan tempat dalam botol semprot. Dapat disimpan sampai dua bulan. Anda juga dapat menambahkan beberapa minyak neem organik untuk meningkatkan efektivitas.

6. Tembakau Semprot


Sama seperti tembakau tidak baik bagi manusia, tembakau semprot pernah pestisida yang biasa digunakan untuk membunuh hama, ulat dan kutu daun. Untuk membuat, hanya mengambil satu cangkir tembakau organik (lebih disukai merek yang organik dan semua-alami) dan mencampurnya dalam satu galon air. Biarkan campuran untuk mengatur semalam. Setelah 24 jam, campuran harus memiliki warna coklat muda. Jika itu sangat gelap, tambahkan lebih banyak air. Campuran ini dapat digunakan pada kebanyakan tanaman, dengan pengecualian dari orang-orang dalam keluarga solanaceous (tomat, paprika, terong, dll)

7.  Daun kemangi

4 cangkir air
1 cangkir kemangi segar
1 sdt deterjen cair hidangan

Rebus  air sampai mendidih lalu tambahkan kemangi. Angkat dari api, tutup dan curam sampai dingin. Saring. Campur dalam deterjen cair kemudian menerapkan. Baik untuk kutu daun.

8. Jeruk Semprot


2 cangkir kulit jeruk (lemon atau)
4 cangkir air

Rebus air sampai mendidih, angkat dan tambahkan kulit jeruk. Tutup dan curam sampai dingin. Saring dan gunakan. Gunakan campuran lemon untuk mengusir lalat putih.




3 voters