Darah Kotor (Toksemia)

Dibuat : May 22nd, 2012 17:32:34 Author : Rahma
Darah Kotor (Toksemia)
Darah kotor

Toksemia berarti keracunan darah.
Toksemia dapat  diartikan racun yang menumpuk di dalam darah di atas titik toleransi.

Penyebab Darah Kotor

Yang terjadi adalah, jalan yang normal untuk membuang limbah yaitu hati, ginjal, usus besar - kewalahan oleh jumlah racun yang terakumulasi. Sebagai naluri bertahan hidup, organ-organ lain dari tubuh yang tidak dirancang untuk penghapusan racun menjadi terdaftar untuk membantu menyingkirkan limbah. Mereka mencoba langkah-langkah putus asa untuk mengusir, racun dicerna membusuk, sering menjadi meradang atau sakit sendiri dalam berusaha.

Gejala darah kotor / tanda tanda darah kotor

Salah satu contoh nyata dari darah kotor adalah jerawat. Jerawat bukan masalah kulit. Ini adalah pemberantasan perwakilan: darah dan usus besar begitu didukung dengan racun yang terakumulasi lebih cepat dari yang mereka dapat melarikan diri bahwa tubuh mencoba solusi ekstrim: mengusir racun melalui organ tubuh terbesar yaitu kulit. Rute alternatif larinya racun yaitu, mereka mengiritasi kulit normal dan menyebabkan ruam, kemerahan, atau letusan pustulated, seperti jerawat atau bisul. Inilah sebabnya mengapa kulit krim dan lotion tidak bekerja dalam hal seperti itu. Ini bukan masalah kulit. Ini masalah keracunan darah kronis dengan cara diet yang dicerna. Orang Dunia Ketiga jarang jerawat. Jerawat adalah penyakit kelebihan, konsekuensi dari gaya hidup makanan cepat saji.

Membersihkan darah kotor


Salah satu cara untuk membersihkan darah kotor, cobalah resep menggunakan obat tradisional seperti di bawah ini:

Kunyit

Ambil beberapa bagian dari kunyit. Lalu cuci sampai bersih. Setelah itu kupas kulit kunyit kemudian kunyit diparut sampai halus. Gunakan air parutan kunyit seperti minuman. Untuk cara yang lebih mudah, Anda bisa membuatnya menjadi jus. Ramuan ini dapat membersihkan darah kotor.

Rimpang dan Jahe

Ambil rimpang beberapa jahe, kemudian iris tipis-tipis kemudian jemur sampai kering. Untuk menggunakan, rendamlah jahe kering dalam air hangat, kemudian ditutup. Tunggu beberapa menit, maka air dari jahe dapat diminum langsung, sebagai obat untuk membersihkan darah kotor.

Jika anda suka pada ulasan artikel ini, Mohon untuk membagikannya ke teman yang lain pada Google+, Facebook, Blogger, Twitter dll :

Terakhir disunting : Dec 17th, 2012 23:16:14
2 voters